Ini Dia Tampilan Adventure Suzuki GSX-S150

gsxs150

Saat ini dunia roda dua Indonesia sedang ramai dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Terus terang saya jatuh cinta dengan tampang keduanya. Namun jika ada rezeki lebih, tampaknya saya lebih memilih GSX-S150. Karena menurut saya, GSX-S150 lebih asyik diajak perjalanan jauh alias turing.

Untuk itu, sepertinya diperlukan sedikit aksesori agar tampilan GSX-S150 lebih macho seperti hasil editing melalui Photoshop. Tambahan yang dilakukan seperti menambahkan sidebox, windshield, handle guard dan tank bag.

gsxs150turing

Suzuki GSX-S150 dengan aksesoris sidebox, hand guard, tankbag, dan windshield.

Tanpa side box pun, tampilan GSX-S ini sudah cukup macho. Terus terang saja, menurut saya lampu depan GSX-S ini cocok sekali dipadukan dengan windshield.

gsxs150turing2

Suzuki GSX-S150 ranpa aksesoris sidebox, namun tetap dengan hand guard, tankbag, dan windshield. Teteup ganteng broo..

Hasilnya, GSX-S ini menjadi gagah dan siap diajak perjalanan jauh. Ini membuat saya semakin jatuh cinta dan ingin segera meminangnya. Semoga saja. Aamiin!

4 thoughts on “Ini Dia Tampilan Adventure Suzuki GSX-S150

Tinggalkan komentar