Ini Dia Tampilan Adventure Suzuki GSX-S150

gsxs150

Saat ini dunia roda dua Indonesia sedang ramai dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Terus terang saya jatuh cinta dengan tampang keduanya. Namun jika ada rezeki lebih, tampaknya saya lebih memilih GSX-S150. Karena menurut saya, GSX-S150 lebih asyik diajak perjalanan jauh alias turing. Baca lebih lanjut

Iklan

Turing Kecil Ke Sukabumi Dengan Kewaspadaan Ekstra

Bersiap pulang ke Jakarta

Akhirnya, setelah sekian lama, Sabtu subuh kemarin saya memulai perjalanan turing kecil saya ke Sukabumi. Ya, memang bukan perjalanan turing luar biasa. Hanya turing kecil untuk menghilangkan dahaga turing saya.

Kenapa Sukabumi? dari seminggu yang lalu, anak dan istri saya sudah duluan pergi ke Sukabumi karena istri harus mengurus surat pindah dan membuat SKCK untuk kepindahannya tersebut. Lalu, karena saya harus bekerja, akhirnya Sabtu kemarin baru saya bisa menyusul ke Sukabumi. Baca lebih lanjut

Journey to Ujung Genteng

We are BikersGuide family

Sebenarnya ini adalah kisah perjalanan yang sudah lama terjadi. Namun, baru sekarang saya sempat menuliskan cerita perjalanannya di blog saya. Perjalanan Jakarta – Cipanas – Sukabumi – Ujung Genteng ini dilaksanakan pada tanggal 6 – 10 Februari 2010 yang lalu. Tak hanya itu, dalam perjalanan yang sebenarnya untuk membicarakan rencana pernikahan saya dengan orang tua pacar saya, saya juga mengajak sahabat saya, Robbyn, dan kekasihnya. Saya tetap setia mengendarai Si Biru saya, dan Robbyn dengan Bajaj Pulsar-nya.
Baca lebih lanjut

Pengen Turing Kayak Gini

Kemaren waktu saya lagi iseng, saya ngoprek ngoprek foto saya. Foto ini diambil waktu kantor saya lagi bikin photo stock buat salah satu perusahaan otomotif ternama. Emang dasar narcist, sekalian aja saya minta difoto dengan gaya Ducati Thunder. Hehehehe

ok

materi

Materi materi lainya saya ambil di internet. Dengan sedikit skill Photoshop dan sedikit logika tentang perpektif, saya manipulasi foto ini sedemikian rupa hingga menjadi aneh seperti ini. Hahahahahaha.. Masih agak ga nyambung ya? Bodo ah.. namanya juga nyolong nyolong ngerjainnya..

Btw, seru juga kali ya kalo bisa turing di jalanan kayak begitu.. soalne saya udah muak bosen riding dijalanan Indonesia yang penuh lobang dan semrawut (curhatcolongan.com). Udah ah.. pokoke ini satu dari sekian banyak karya saya yang ga jelas.

Liburan Penuh Cinta

Buat saya, liburan adalah hal yang mahal. Bukan mahal dalam artian nominal uang, tetapi liburan adalah hal yang berharga sekali untuk saya. Kenapa? Jawabannya simpel, karena saya jarang libur. Senin sampai Jumat saya kerja tanpa kenal waktu. Sabtu dan Minggu saya kuliah. Pengen banget sekali sekali bangun siang jam 10 trus males malesan di tempat tidur… Ughhh…

Meneduh karena hujan deras

Target liburan kali ini adalah Sukabumi. Sekalian mau ketemu calon mertua.. hehehehe… Jadi, saya liburan bersama pacar saya. Sekalian liburan tapi juga memenuhi hasrat turing saya karena perjalanan liburan ini saya mengendarai si Biru. Baca lebih lanjut