Sebuah Kisah Baru Dimulai

Akhirnya, si Biru yang lain kini mengisi keseharian saya. Tenang saja, si Biru yang bongsor masih tersimpan rapi dirumah saya, walaupun kini kondisinya agak menyedihkan.

Si Biru yang kini menemani saya adalah sebuah Suzuki Satria F 150 Fi. Sebuah motor bebek hyper yang memiliki tampilan kekinian. Jujur saja, karena saya bukan blogger yang rajin melakukan test ride, bahkan tidak pernah sama sekali. Saya belum pernah mengendarai motor ini baik generasi sekarang atau pendahulunya. Maka dari itu, saya cukup takjub dengan kemampuan dan apa yang dimiliki motor ini.

Sebelumnya, saya sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan Suzuki Satria generasi terdahulu. Entah kenapa, bagi saya desain Suzuki Satria terdahulu agak berlebihan. Namun keyakinan saya luntur ketika Suzuki Satria bermesin injeksi diluncurkan. Desainnya lebih macho dan tampan.

Saya akan mecoba mereview lebih dalam tentang motor ini. Namun jangan harap review saya akan seperti blogger papan atas yang mereview motor ini di sirkuit. Review saya nanti tentunya hanya seputar penggunaan motor ini dalam kehidupan sehari hari. Bagaimana seorang berbobot 76 kg dan berperut buncit menggunakan motor ini. Stay tuned. (*RZ)

1 thoughts on “Sebuah Kisah Baru Dimulai

Tinggalkan komentar