About Igfar


Moh. Igfar Pramarizki, biasa di panggil Igfar. Seorang anak manusia yang lahir di Medan 24 September 1984. Saya menghabiskan masa masa kecil saya di Medan dan akhirnya pindah ke Jakarta tahun 1995. Setelah lulus SMU, saya melanjutkan ke Institut Kesenian Jakarta jurusan Design Komunikasi Visual. Namun sayang pendidikan saya di IKJ tidak selesai. Karena kegagalan di IKJ, saya memutuskan untuk mengambil kelas karyawan jurusan Komunikasi Advertising di Universitas Mercu Buana.

BikersGuide Magazine

Tahun 2003, saya bekerja sebagai Digital Operator di Agustinus Sidarta Photography. Kemudian tahun 2005, saya menjadi Creative di Alang-Alang Komunika sampai tahun 2006. Sampai akhirnya kembali lagi ke Agustinus Sidarta Photography sebagai Digital Imaging Artist sampai sekarang. Selain menjadi Professional Digital Imaging Artist, saya-pun juga menjadi Instruktur freelance di dua sekolah disain ternama. Yaitu Hello Motion dan Digital Studio untuk materi yang sama, yaitu, Photoshop. Diluar kesibukan saya, saya sempat merintis sebuah majalah bikers bersama sahabat saya. Majalah tersebut adalah BikersGuide Magazine. Namun karena kesibukan saya yang begitu mencekik, akhirnya majalah ini harus di stop dahulu produksinya sampai batas waktu yang belum di ketahui.

Saya memiliki hobi berorganisasi. Waktu saya masih duduk di SMU, hari hari saya disibukkan dengan ke-Paskibra-an. Berlangsung terus sampai saya duduk di bangku kuliah. Saya pernah mencoba mendirikan klub motor dengan nama Smash Rider Community. Namun karena kurangnya pengalaman di dunia klub motor, organisasi itu hanya berjalan 8 bulan. Akhirnya saya memutuskan untuk pindah klub yang sudah besar saja. Club Smash Jakarta.

Sekitar tahun 2007, saya memutuskan untuk menjual Suzuki Smash saya tercinta. Kenapa saya jual? Karena saya sudah tidak cinta lagi. CDI jebol, sayap pecah karena kecelakaan, aki jebol, mesin udah busuk. Saya jual cepat dengan harga 3.2 jt. Langsung saja uang itu saya pakai untuk DP sebuah Suzuki Thunder Second tahun 2008.

Kembali lagi ke organisasi, setelah saya memiliki moge Suzuki Thunder, saya langsung memutuskan untuk masuk ke TC125 atau Thunder 125 Community Indonesia, Chapter Tangerang. Selain itu saya juga mendirikan sebuah organisasi sosial bersama sahabat saya Dion. Organisasi tersebut saya namakan Brother Engine Automotive Organization yang alhamdulillah sudah mendapat dukungan penuh dari Polsek Pamulang. Namun, karena kesibukan anggota-anggotanya, organisasi ini hanya mengadakan pertemuan seperlunya saja.

Segitu saja sedikit cerita tentang hidup saya. Kalo masih ada yang mau tau lagi, bisa email saya.

Moh. Igfar Pramarizki

igfarpramarizki@gmail.com

Iklan

41 thoughts on “About Igfar

  1. wah..seru yah cerita na..
    teruz semangat pa diOrganisasi na..
    semoga selalu berjalan dengan lancar…
    AMIN..

    uopz…telepon..mahal agh..
    lagi pula da tau lw luar dalam ko’

    LOL

    hahaha..

  2. uhmmm…selamet ya untuk pembuatan web lo!!!
    ya lumayan keren kok!
    salam bikers kpn ktemu lg di WB!
    kgn juga becanda” ma lo!!!
    slm buat cewe lo ya!!!
    kgn kumpul” ma dion,lo,dan kiki!!
    salam ya buat mreka bdua klo ktemu!!!
    c u..

  3. halo lam kenal om igfar.
    saya pernah beberapa kali photosession dengan agustinus. project kacang sangrai, belezza & indocafe cappucino.

    tetap semangat!

  4. wah…pak igfar ini terus mengejar impiannya dan tetap bersemangat…..bagus pak blognya….gw skrg jg pake thunder far…haha….tp ga ikut TC….udah brapa lama ya kita knal pak?rasanya sudah cukup lama…salam buat nyokap n kk lw yg slalu bikinin nasgor untuk sarapan klo lg nginep rmh pak igfar…nasgornya enak loh…hehe…

  5. Mas,

    Tulisannya bagus dan informatis, dikemas dalam bahasa sehari-hari.

    Kalau mas mau, silahkan daftar nge-blog di http://blog.sportku.com – dimana sportku banyak sekali penggemar otomotif indonesia, sehingga kemungkinan tulisan mas dibaca oleh penggemar otomotif akan lebih banyak lagi.

    Gratis juga koq, malah nanti kita akan bikin halaman utama, sehingga tulisan terakhir para blogger akan terbaca blogger lainnya.

    Salam…

  6. halo bro..salam kenal..wuah kalo liat perjalanan hidup nya mirip sekali sama ane..dulu ane juga punya smash ane jual buat nyicil thunder..backgrd ane juga desain, lulusan Fikom jurusan advertising UMB…hmm tinggal daerah mana nih bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s