Nyobain Sirkuit Mini 4WD Ukuran Sedang Di Jordan Toys

Jpeg

Jordan Toys

Yap, kunjungan saya kali ini bermaksud menguji mobil Mini 4WD saya di Jordan Toys.  Ternyata, satu masalah yang sejak dulu masih menghantui saya, terulang lagi. Saya tidak pernah bisa membuat mobil yang stabil. Dan akhirnya saya menyimpulkan, membuat mobil yang kencang bukanlah perkara sulit, namun kencang saya tidak cukup untuk bermain mobil kecil ini, butuh tingkat kestabilan tinggi untuk sebuah mobil kecil mampu melewati rintangan. Berkali kali mobil saya keluar dari lintasan dan dengan kecepatan tinggi akhirnya menabrak tembok hingga roller bagian depan mobil saya patah. Tapi inilah serunya bermain Mini 4WD.

Roller depan patah karena menabrak tembok.

Roller depan patah karena menabrak tembok.

Kembali lagi ke Jordan Toys. Toko ini berada di lantai 2 Mall Teras Kota. Tepatnya disamping Fun World. Toko ini berukuran cukup besar karena di dalamanya tersedia space untuk para racer, 2 sirkuit berukuran sedang, beberapa rak barang dan area spareparts. Sirkuit yang disediakan cukup menantang. Butuh teknik khusus untuk bisa menaklukkan sirkuit ini. Seperti saya bilang, kencang saja tidak cukup. Hehe.

Jpeg

Bongkar pasang untuk mendapatkan settingan yang pas

Jpeg

Sirkuit ukuran sedang yang cukup menantang

Jpeg

Space untuk para racer mengutak atik mobilnya

Selain itu, spareparts yang disediakan cukup lengkap dan dengan harga yang masih rata-rata dengan toko sejenis. Bahkan buat kamu yang berminat untuk membeli Mini 4WD, kamu bisa langsung memodifikasi mobil kamu dan mengujinya di sirkuit ini. So, yuk main Tamiya!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s