VW Scirocco ala Liberty Walk

Logo-Liberty-Walk-LB-Performance

Kalau kemarin saya sudah posting tentang Yaris versi Liberty Walk, Kali ini saya mencoba menggarap foto VW Scirocco. Mobil ini sudah dari sononya bertampang ceper dan lebar. Namun menjadi sebuah tantangan bagi saya untuk menggarapnya melalui Photoshop.

2015-volkswagen-scirocco-gts-front

Saya terinspirasi dari Ferrari 458 Italia Oakley Liberty Walk. Ubahan gambar yang saya lakukan adalah menambahkan body kit over fender khas Liberty Walk. Kemudian velg menggunakan ADV.1 dengan lebar 20 Inchi dan dibalut dengan ban Toyotires. Pada kap mesin dibuatkan air scoop dengan desain yang sama seperti pada Dodge Challenger SRT.

Nah, beginilah kurang lebih hasilnya. Semua dikerjakan hanya dengan Photoshop. Dan tentunya juga menggunakan stok foto untuk velg dan ban. Namun untuk fender, saya murni menggambar manual di Photoshop menggunakan graphic tablet merk Wacom Bamboo. (*RZ)

vw-scirocco-digimod-low

 

Tinggalkan komentar