Suzuki Indonesia Nyalakan Nyali Tim MotoGP 2016

Yeayyy.. Akhirnya.. penantian itu berakhir. Suzuki Indonesia akhirnya juga meramaikan gelaran balap terbesar di dunia dengan tag line nya, ‘Nyalakan Nyali’. Info ini saya dapatkan dari JackBiker.com.Sudah lama sejak Honda dan Yamaha Indonesia ikut meramaikan MotoGP saya berhayal Suzuki Indonesia juga ikut. Dan tentu dengan harapan, prestige dari brand Suzuki juga terdongkrak seperti jaman dahulu kala masih berjaya.

Tak hanya tag line ‘Nyalakan Nyali’, logo produk Satria F150 juga turut disematkan. Selain itu, KYT tampaknya juga akan menjadi helm sala satu pembalap Suzuki ini.

Logo-Nyalakan-Nyali-e1431911883741info-satria-fu-injeksi-terbaru

Saya bukanlah fansboy Suzuki, karena salah satu motor saya adalah Yamaha Mio. Namun cara saya memandang brand Suzuki memang agak aneh. Ini karena ketika kecil saya terlalu banyak mengunyah tayangan super hero ala Jepang. Dimana nyaris semua Kamen Rider era 80-90an menggunakan brand Suzuki.

8e489cd011b5a951f4f82d4e5c210d33_400x400

Om Kotaro Minami aka Tetsuo Kurata, Idola anak 90-an

Kembali lagi soal Suzuki Indonesia, harapan saya dengan ikutnya Suzuki Indonesia meramaikan MotoGP 2016, diikuti pula dengan produk inovatif dari Suzuki Indonesia yang sekarang hanya mengandalkan Satria F150. Banyak para penggemar Suzuki berharap Suzuki juga turut menelurkan produk sekelas Ninja 250, CBR 250, CBR 150, Yamaha R25 atau R15 dan tak hanya mentok di satu segmen seperti Inazuma dan Satria F150. Namun itu hanyalah harapan penggemar Kamen Rider. Semoga Suzuki mampu mengembalikan kebanggaan dalam produknya.

Semoga sukses utuk Suzuki Indonesia!

Baca juga : Suzuki, Dulu Adalah Motor Pilihan Para Pahlawan!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s