Kira Kira Begini Jika Toyota Yaris Di Modifikasi Ala Liberty Walk

1422510474

Yups, rasa-rasanya hampir semua pecinta modifikasi mobil pernah mendengar nama Liberty Walk. Liberty Walk adalah style modifikasi karya Wataru Kato. Style Liberty Walk adalah metode modifikasi yang membuat mobil biasa menjadi lebih galak, seram, dan gagah. modifikasi meliputi penambahan fender, velg lebar dan besar, ban yang tipis, spoiler yang lebar dan besar juga.

Modifikasi Liberty Walk kbanyakan di aplikasikan ke mobil mobil dengan harga selangit. Seperti Ferrari, Lamborghini dan Nissan Skyline. Bagaimana jika Liberty Walk diaplikasikan ke mobil kelas menengah seperti Toyota Yaris?

2014_Toyota_Yaris_Malaysia_01

Toyota New Yaris dari sononya sudah memiliki wajah yang tampan. Desainnya mengacu poada konsep desain Toyota tahun 2015. Namun rasanya saya gatal untuk membuatnya tampak lebih gahar lagi. Dan akhirnya, melalui Photoshop, saya mencoba mengaplikasikan desain ala Liberty Walk pada mobil jepang kelas menengah ini.

Toyota Yaris LOW

Dengan menggunakan stok foto lamborghini Aventador, saya mencoba mengaplikasikannya ke gambar Yaris yang saya miliki. Ubahan besar yang saya lakukan adalah membuat mobil ini memiliki 2 pintu saja. Kemudian saya menyematkan fender tambahan dan velg besar tentunya. Tak lupa spoiler belakang juga saya pasangkan agar kesan ‘sport’-nya semakin kuat.

 

2 thoughts on “Kira Kira Begini Jika Toyota Yaris Di Modifikasi Ala Liberty Walk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s