Di jalan Raya Naik Motor Pake Otak Bung.. Bukan Nyali!

Gak usah panjang lebar. Coba lihat iklan ini :

Iklan Honda CB150R di sebuah harian lokal. Selain koran, iklan ini juga banyak terpampang di billboard. Sumber : http://pertamax7.com

Jauh sebelum iklan ini keluar, ada yang sudah bersuara : “Naik motor pake otak. Bukan Nyali”

Salah satu produk Traffik Clothing

Salah satu produk Traffik Clothing

Bung Azdi Dahlan juga pernah bersuara. (Kedua dari kiri)

Bung Azdi Dahlan juga pernah bersuara. (Kedua dari kiri)

Huff.. Another “pembodohan otomotif” story… (*)

traffik clothing

Iklan

21 thoughts on “Di jalan Raya Naik Motor Pake Otak Bung.. Bukan Nyali!

  1. Sama kaya pas beli motornya bro. Uang muka dulu, lunasinnya belakangan. Nah untuk yg ini, otaknya lom ada. Jadinya nyali aja dulu buat uang muka. Klo udah bikin celaka diri sendiri ato orang lain, baru otaknya on. Hwakakakak

  2. he3x…………yang pasti….nyetir bukan pakai otak atau nyali………..nyetir pake kedua tangan + pake otak + pake nyali dikit

  3. dimana2 riders klo lg di jalan 95% pasti ga ada yg bener, gak seperti pengendara mobil yg jauh lebih tertib n sopan di jalan

  4. kalo bhs pake otak itu konotasinya kasar bgt mas gan. mungkin istilah halusnya gunakanlah akal sehat gitu mungkin maksudnya. ya ga heran sih iklan2 motor skrg ini terutama motor batangan (baca: sport) selalu mengunggulkan kecepatan..kecepatan dan kecepatan!!!
    tapi disatu sisi..mereka mengklaim kalo produknya yg paling irit. ga ada juntrungannya motor irit lari kenceng. itukan kontradiktif bgt!!!
    silahkan mampir jg di blog sy jg http://www.abramsp.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s