Saya Jatuh Cinta Lagi

Eits.. jangan salah persepsi dulu.. Saya bukan berpaling dari istri saya tercinta.. Jatuh cinta disini maksud saya disini adalah, tiba tiba saya ingin memiliki sebuah sepeda motor yang menurut saya sangan keren. Sempat mengidamkan Suzuki GSX750R dan BMW R1200GS, dan sempat tergoda dengan Triumph Tiger Explorer, namun apa daya, harga motor motor tersebut tidak dengan nominal ‘puluhan’ juta.. Hmmm.. saya urungkan dulu niatan tersebut dan saya susun rapih dalam dream list saya kelak.

Inilah motor yang membuat saya jatuh cinta lagi

Namun motor apa yang membuat saya tergoda saat ini? Bukan motor baru, malah bisa dibilang motor tua. Namun tak main main, motor ini bisa dibilang legendaris. Karena versi besarnya digunakan Mick Doohan di arena GP 500 belasan tahun lalu. Ya, dialah Honda NSR 250, replika dari Honda NSR 500 yang legendaris itu. Motor ini juga sempat menjadi bintang bersama Andy Lau dalam film berjudul Full Throttle.

Bayangkan dengan kapasitas 250cc dan mesin 2 Tak, tentu bukan motor mainan. Harga bekas motor ini pun juga tergolong masih tinggi. Sekitar 100 jutaan rupiah. Wow.. Entahlah ketimbang Kawasaki Ninja 250 yang sedang di gandrungi anak muda sekarang, saya lebih ingin memiliki Honda NSR 250. Entah apakah karena saya sudah tua mungkin.. hehehe..

Tapi masih belum tahu kapan saya bisa membeli motor ini, karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk keluarga yang harus saya penuhi. Tapi saya berdoa, mudah mudahan dengan kerja keras, 1 – 2 tahun lagi motor impian saya sudah bisa saya beli.. Amin..

Sementara ini, mari kita nikmati saja dulu foto foto yang ada. Selamat menikmati…

NSR 500 Milik Sang Legenda Mick Doohan

Iklan

20 thoughts on “Saya Jatuh Cinta Lagi

  1. Kayaknya kalo yang 250 LE banget deh sejak MC 16 sampe 28 jumlahnya gak nyampe 150rebu motor..kayaknya yaa..harganya juga baik yang udah track maupun yang road masih diatas 60 jt…di jakarta ada yang punya dulunya pejabat atase indonesia untuk jepang MC 28 tahun 1996 SP….pernah dipake diKebun Raya Cibodas…muter muter…dah itu diangkut pake mobil pick up…masih kinclong…

  2. baru tau NSR 250 35 juta??
    kalo emang bener,saya beli bro.
    wong NSR 150 SP aja 27 juta seken mint full surat.

    kalo NSR 250 itu minimal 60 juta.
    memang lebih baik NSR 250 drpd ninja 250 cuma harganya salah.

  3. waduh..sy ga suka motor batangan model nunduk gini..bisa sakit pinggang nih.
    kemarenan aja mo dikasih ninja 250 aja sampe nolak2 sy :p
    *ga deh..jiahahah. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s