Ketika Pembaca Berita Ternama Menolak Ditilang

Doc Metro TV

Siapa tak kenal Ralph Tampubolon? Salah satu news anchor Metro TV yang tampan dan mahir berbahasa Inggris. Beliau pula-lah yang mewawancarai Mas Benny sebagai perwakilan RSA tentang keselamatan jalan di studio Metro TV.

Namun sayang sekali, berita yang saya baca di salah satu media cukup bertolak belakang dengan imagenya sebagai news anchor. Pemegang gelar Master of Arts in Media Communication dari salah satu universitas di Thailand ini menolak di tilang karena melewati jalur Trans Jakarta. Simak potongan beritanya dari OkeZone.com :

JAKARTA – Presenter Metro TV Ralph Tampubolon berdebat dengan aparat gabungan Polres Jakarta Pusat, saat digelar razia simpatik di Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat.

Dia ditilang lantaran Mobil Honda CRV yang dikemudikannya masuk jalur TransJakarta. Ralph sebelumnya sempat berdebat dengan polisi berpangkat Kompol yang memberhentikannya. [Lanjut]

Acungan jempol untuk Polisi yang berani menindak tanpa pandang bulu. Untuk Mas Ralph Tampubolon, kayaknya diskusi bersama Mas Benny dari RSA sia-sia ya, karena cuma masuk kuping kiri dan keluar dari kuping kanan.  Ini juga menjadi bukti bahwa lulusan universitas-pun kadang belum paham tentang aturan lalu lintas, keselamatan jalan dan resiko kecelakaan. Sayang sekali… (*)

Video : TV One

Iklan

16 thoughts on “Ketika Pembaca Berita Ternama Menolak Ditilang

  1. ini namanya arogan,mentang2 dia orang media terus bisa seenaknya? dikira semua polisi takut sama orang media apa ? ini udah jelas salah tapi masih aja ndablek ngotot,akhirnya jadi memperliihatkan kebodohan dia sendiri

  2. Oh ini ya yang suka pake CRV nerobos jalur trans jakarta….banyak nih yg tiap pagi kaya gini….nyebelin banget gue yg pake motor aja lewat jalur biasa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s