ABG Baru Bisa Naik Motor

Mice Cartoon – Kompas Minggu, Edisi 18 Maret 2012

 

Iklan

9 thoughts on “ABG Baru Bisa Naik Motor

  1. lihat tuh motor alyer yang di pake abg+++++
    NIH MOTOR YANG PALING IRIT SEDUNIA TIADA TANDING
    BAYANGKAN WUIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHHH 1LITER BISA 100KILO KURANG DIKIT(60 kilo) dikit kan yoyoi harap dibaca tuh motor apa,,http://yudibatang.wordpress.com/2012/03/21/gilee-beneeerr-konsumsi-bbm-yamaha-mio-j-satu-liter-tembus-943-km/, vartec lewatttttttt suzuki nex brangkat top markotop deh pokok nya,, di siyalir nih motor bisa irit karna ada bantuan campur tagan lelembut alas roban dan alas peler, monggo dikunyah kunyah

  2. Biasanya ABG baru bisa mah begaya bener… segala sok ngebut- ngebutan plus ga menggunakan safety gear pula ! mirisss

  3. Kalo fenomena seperti itu sih seluruh kota atau bahkan desa udah seperti itu gambarannya ,kecuali di aceh ,gak tau ..

  4. barusan kemaren ketemu yang ginian. jalannya di sebelah kanan, ane klaksonin baru nyeberang ke kiri. parah dah…gak ngerti aturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s