Asyiknya Nongkrong Di Taman Pakubuwono

Setiap pagi saya melintasi tempat ini. Setiap pagi pula saya berfikir untuk mampir. Namun baru pagi ini saya akhirnya mencoba mampir ke taman ini. Ya.. Taman kecil di jalan Pakubuwono. Tidak ada tempat parkir, maka saya memarkirkan motor saya di bagian dalam taman setelah trotoar agar saya tidak menggangu hak pengguna jalan. Itupun berdasarkan petunjuk petugas kebersihan yang sedang bekerja di situ.

Kesan pertama saya, taman ini cukup bersih. Dan walau berada di simpang yang cukup padat lalu lintas, taman ini sejuk karena banyak pohon besar di sekitarnya. Sambil duduk saya bermain twitter di BB sambil makan roti bekal dari rumah dan melihat suasana taman dan jalan raya. Asyik juga.. Namun setelah 20 menit berada disana, ngantuk menyerang.. hihi.. mungkin karena angn semilir yang menyetuh muka saya… Akhirnya saya memutuskan melanjutkan perjalanan ke kantor.

Taman ini bebas dari pedagang kaki 5. Maka dari itu, jika ingin ngobrol dengan teman atau sekedar melamun, mungkin anda bisa membeli bekal di Circle K yang ada di jalan Pakubuwono. Tapi sampahnya di buang pada tempatnya yha.. Tempat sampah agak jarang disini. Maka anda harus sedikit berjalan untuk membuang sampah.

Ah.. Semoga saya Pemprov DKI memperbanyak taman seperti ini dan membebaskannya dari hal hal yang merusak keasrian taman tersebut. Seperti pedangang kaki 5 yang tidak tertib, pengamen, sampai tangan tangan jahil yang merusak sarana taman. Plus juga tempat sampah yang di perbanyak. Agar orang tidak jauh berjalan mencari tempat sampah.

Besok mampir lagi ah.. Bawa susu sama roti kayaknya asyik.. (*)

Iklan

17 thoughts on “Asyiknya Nongkrong Di Taman Pakubuwono

  1. mas igfar mau nanya ni.. velg thunder saya jga 17inch kmaren pas ganti gigi box yg buat kilometer sm speed di velg depan plat yg buat muterin gear boxnya ilang.. klo mas igfar plat itu bikin apa pke punya motor lain mhon pnjlasannya hahaha

  2. iya dlu pas dbongkar sama bkan orang suzuki ga sengaja jatoh tuh plat kayanya, pas di suzuki ganti gearbox km ga gerak gearboxnya krna platnya ilang.. saya nanya sama orang suzuki katanya klo velg ubahan gini beda platnya sama pnya thunder yg asli mesti bkin katanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s