Karena Lubang Menganga, Macet 2 Km

Yup, Karena lubang pada sambungan jalan yang berada di depan Jalan Sandratex, Ciputat, setiap pagi jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, jadi macet sepanjang kurang lebih 2 km. Memang, setiap pagi jalan ini di atur oleh Polisi. Tapi Polisi seperti tak berkutik. Karena kerusakan jalan ini bukanlah menjadi tanggung jawabnya.

Seharunya kerusakan jalan tersebut mendapat perhatian dari Pemerintah daerah setempat untuk dilanjutkan ke Dinas Pekerjaan Umum. Mengingat, Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, kini telah menjadi akses penting Tangerang Selatan sebagai Kotamadya dan Banten sebagai Propinsi. Dan untuk di ketahui, kerusakan ini sudah berlangsung selama lebih dari 6 bulan. Karena kerusakan ini juga, bahaya kecelakaan akan mengicar pengguna jalan. Terutama pengguna roda dua.

Menurut Google Map, jarak antara Polsek Ciputat, titik awal kemacetan, sampai Jalan Sandratex adalah 2,2 Km dan dapat di tempuh dalam 3 menit saja. Namun pada kenyataannya, di jam berangkat kerja, waktu tempuh bisa membengkak hingga 30 menit lebih! Mudah-mudahan pihak terkait segera memperbaiki kerusakan ini. Dengan kualitas terbaik tentunya. (*)

Iklan

6 thoughts on “Karena Lubang Menganga, Macet 2 Km

  1. Ping balik: [Update Artikel] Lubang Itu Telah Tiada « MotorBirunya Igfar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s