Berharap Pemimpin Banten Peduli Keselamatan Jalan

Surat Suara Pilkada Banten 2011

Di Sabtu pagi yang indah, saya bangun cukup pagi. Memang, sejak menjadi Ayah, setiap hari, termasuk hari libur, saya bangun sekitar pukul 5 – 6 pagi. Sempat jalan jalan sebentar dengan si kecil sambil mencari sarapan. Lalu sekitar pukul 8, saya bersiap menuju tempat yang akan menentukan nasib Propinsi Banten 5 tahun ke depan.

Pemberitahuan tempat dan waktu pemungutan suara

Ya, hari ini adalah hari dimana masyarakat Banten ramai-ramai pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memilih Gurbernur yang akan memimpin Banten. Bukan sekedar ikut-ikutan tetangga untuk mencoblos, namun saya pribadi merasa sayang menyia-nyiakan hak pilih saya. Karena suara saya juga akan menentukan nasib Propinsi ini.

TPS tempat saya nyobloss...

Cagub dan Wacagub beserta partai pendukungnya. Tebakk.. saya pilih yang mana?

Jauh sebelum pemilu, saya sudah melihat program kerja yang di ajukan ke tiga pasangan Cagub dan Cawagub. Isinya kurang lebih standar dan sama seperti Pilkada lainnya. Berkisar dimasalah ekonomi, kesehatan masyarakat sampai pendidikan. Namun saya berharap, ketiga Cagub dan Cawagub ini, siapapun yang menang, juga akan memasukkan program keselamatan jalan dan tranposrtasi massal ke dalam program kerjanya. Karena kita ketahui bersama-sama, keselamatan jalan dan tranposrtasi massal di Propinsi Banten juga sudah dalam tahap mengkhawatirkan.

Sudah selesai... tak sampai 3 menit prosesnya! setelah selesai, jaripun di celup ke tinta!

Siapa yang saya coblos? yang pasti yang mewakili aspirasi saya. Bukan sekedar pintar dan cerdas, namun pemimpin yang amanah, jujur dan bersih.. InsyaAllah.. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s