[History] GSX-R750 5th Generation (2005 – 2010)

Evolusi tak berhenti di generasi ke 4. Itulah Suzuki dengan evolusi yang luar biasa. Dan di generasi ke 5, inilah masa ke-emasan GSX-R750. Dimana disain dan karakter menjadi lebih jelas. Belum lagi prestasi yang diraih. Baik di kejuaraan lokal maupun kejuaraan kelas dunia macam WSBK. Yuk kita intip generasi ke 5 ini.GSX-R750 K6 & K7 (2006 & 2007)

Disain lebih futuristis dengan karakter lubang udara mengikuti garis lekuk lampu utama. Frame dan swingarm baru. Untuk mesin stroke meningkat.

GSX-R 750 2006 & 2007
Overall Length: 2,040 mm (80.3 in)
Overall Width: 715 mm (28.1 in)
Overall Height: 1,125 mm 44.7 in)
Seat Height: 810 mm (31.9 in)
Ground Clearance: 130 mm (5.1 in)
Wheelbase: 1,400 mm (55.1 in)
Dry Weight: 163 kg (359 lbs)
Engine type: Water-cooled 749 cc inline-4, DOHC, 16 valves. 150 hp (110.3 kW)/ 13,200 rpm, 86.3 Nm / 11.200 rpm.

GSX-R K8, K9, L0 (2008, 2009 & 2010)

Revisi disain fairing dan headlamp yang lebih lebar, disain knalpot lebih besar, warna baru, dan multi-mode power adjustments.

GSX-R K8, K9, L0 (2008, 2009 & 2010)
Overall Length: 2,040 mm (80.3 in)
Overall Width: 715 mm (28.1 in)
Overall Height: 1,125 mm 44.7 in)
Seat Height: 810 mm (31.9 in)
Ground Clearance: 130 mm (5.1 in)
Wheelbase: 1,405 mm (55.3 in)
Dry Weight: 163 kg (359 lbs)
Engine type: Water-cooled 749 cc inline-4, DOHC, 16 valves. 150 hp (110.3 kW)/ 13,200 rpm, 86.3 Nm / 11.200 rpm.

Rangka dan mesin GSX-R750 K8

GSX-R750 K7

Bersambung..

Iklan

5 thoughts on “[History] GSX-R750 5th Generation (2005 – 2010)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s