Suzuki.co.id Cepat Menanggapi Pertanyaan Konsumen

Karena saya sudah mulai putus asa mencari stok sparepart panel instrumen sein, klakson dan lampu sebelah kiri, akhirnya saya coba mengirimkan email melalui website resmi Suzuki Indonesia. Oia, web resmi Suzuki Indonesia udah ganti muka, tampilannya lebih simple dan gag ribet namun informatif. Dan intuk beberapa item, udah di update. Namun ada juga halaman yang masih dalam tahap konstruksi.

Web resmi Suzuki Indonesia dengan tampilan baru yang lebih sederhana dengan beberapa konten yang sudah di update

Kembali ke email, dalam email tersebut saya menyanyakan beberapa parts karena dalam data parts mereka untuk panel instrumen, Thunder 2007 keatas belum dimasukkan. Maka saya coba menghubungi langsung bagian spareparts Suzuki Indonesia melalui email dari web mereka.

Email tersebut saya kirim pukul 12.23 siang kemaren. Tak disangka, jawaban dari pihak Suzuki datang cukup cepat yaitu pukul 14.49. Berikut email balasannya :

Yth. Bapak Igfar,

Terima kasih atas kunjungan bapak ke website kami, www.suzuki.co.id.

Menanggapi email bapak mengenai sparepart untuk Suzuki Thunder 125, berikut partnumber dan harganya :

37400-45F60-000, SWITCH ASSY, HANDLE, LH, harga Rp 109,900,-

Stok tersedia di partcenter. Harga tersebut di atas sudah termasuk PPn.

Untuk mendapatkan sparepart tersebut, silahkan menghubungi / melakukan PEMESANAN melalui :

PT. Mitraindo Sejahtera Utama.

Jl. KH Hasyim Asyari No.37, Tangerang

Telp : 021-68843854

PIC : Bp Widiarto.

Sebagai tambahan informasi, apabila stok di Dealer tersebut tidak  tersedia, silahkan langsung melakukan PEMESANAN dengan Lead time sebagai berikut:

Jabotabek :

Order Reguler : 2 – 3 hari.

Order Emergency : 1 – 2 hari.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Terima kasih.

Antonius Surono

Email balasan ini walalu cukup singkat namun menjadi bukti bahwa Suzuki Indonesia sigap memberikan informasi kepada konsumennya dan mudah mudahan bisa menjadi bukti bahwa Suzuki Indonesia memang sedang membangun lagi kejayaannya. Dengan salah satu caranya, menjaga hubungan dengan konsumen. Ya, mudah-mudahan saja bergabungnya Bapak Paulus S. Firmanto ke Suzuki akan membawa perubahan bagi raksasa yang tertidur ini.

Bagaimana kelanjutan pencarian saya akan spareparts Suzuki? Tunggu kisah selanjutnya…. (*)

Iklan

4 thoughts on “Suzuki.co.id Cepat Menanggapi Pertanyaan Konsumen

  1. yup mudah banget, sy juga order body skydrive yang racing edition…cepet…setelah dpt balasan dr web suzuki ke email, besoknya dari dealer sparepart langsung telp dan seminggu kemudian barang sdah bisa diambil…mantab

    • wah…ajib nih Suzuki pasca pak Paulus masuk…
      partnya Skydrive terutama lampu termasuk susah nyarinya…di milis Skydrive banyak yg nyari tapi ngga ada stok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s