Kesaktian Bebek China Berbaju Samurai

Saat sedang menikmati sore di rumah bersama baby Shira, ternyata air mineral galon habis. Akhirnya saya menelpon agen air mineral untuk diantarkan. Lalu, saya keluar sejenak untuk merokok. Saat sedang merokok, datanglah yang telah ditunggu-tunggu, untuk mengantarkan air minerla galon. Karena sudah langganan, saya suruh dia masuk dan langsung memasangkannya di dispenser saya.

Honda Supra X 110?

Iseng, saya ingin ihat apa yang dikendarainya. Karena saya lihat dari pagar, motor yang digunakannya tampak sudah menyedihkan. Ketika sang pengantar galon keluar, saya mulai bertanya tentang motornya. Ternyata merk motor ini adalah Beijing. Motor merk China yang sempat banyak beredar sekitar tahun 2004-an. Namun karena tidak adanya spareparts, akhirnya motor ini menggunakan parts Honda SupraX yang memang serupa. Selain jeroan mesin dan tutup blok mesin sebelah kiri, sang bebek China ini juga menggunakan baju Jepang.

Kira kira, bagaimana gaya duduk si pengemudi sehingga joknya bisa seperti ini?

Ada yang ingin coba test ride?

Walau sudah berusia 7 tahun, ternyata motor ini mantab digunakan untuk mencari rezeki. Ada yang ingin mencoba test ride? (*)

Iklan

11 thoughts on “Kesaktian Bebek China Berbaju Samurai

  1. pantatnya bisa gigit jok ya.mantap..
    waktu saya kos di tlogosari semarang juga banyak motor untuk angkut air.emang bandel tuh motor

  2. wakakaka……mangstabs…..itu jok jadi bolong,,,,tambah robek2……asal itu busa bukan dirobekin ama gigi aja…..xixixixixi….
    itu ide ane wktu dulu…untuk beli motor cina dan ubah semua daleman mesin setelah 1 tahun…..tapi abis dipikir2 mendingan gnti aja……lgsung aja ane gnti new shogi 125 RR jadinya ampe sekarang tuh si shogi romantic blue nangkring dan sekarang jadi tunggangan istri untuk brangkat kuliah…hihihihih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s