Van Halen VS Armada Band

Siapa tak kenal Van Halen? Band rock yang fenomenal yang di bentuk sejak tahun 1973. Walau sudah berpuluh tahun, band ini masih dicintai penggemarnya baik tua maupun muda. Penggemar Van Halen pasti tahu handsign dari band ini. Handsign ini sering di angkat oleh fans Van Halen di setiap konsernya. Handsign ini berupa 2 simbol metal yang disatukan, sehingga seperti membentuk segitiga ditengahnya.

Van Halen dengan hand sign-nya saat membawakan 'Love Walks In' di salah satu konsernya

Namun apa yang terjadi di Indonesia, ketika saya sedang mencari materi untuk artikel acara musik stasiun TV swasta lokal di YouTube, saya terkejut dengan apa yang saya lihat. Saat Armada, band masa kini, live di sebuah acara musik di stasiun TV swasta, fans-nya yang kebanyakan ABG juga mengangkat handsign yang sama. Entah mereka paham atau tidak, mereka dengan percaya diri mengangkat tangan mereka membentuk handsign. Sambil bernyanyi riang dengan wajah polos tentunya.

Armada Band, Band masa kini dengan lagu lagu pop yang membius ABG

Fans Armada juga fans Van Halen? Saya rasa tidak..

Apakah mereka tahu lagu Mau Di Bawa Kemana yang terkenal itu? Pasti tahu! Tapi akan mereka tahu lagu macam Panama, Can’t Stop Loving You, Jump, Right Now, When This Love yang mengubah sejarah musik dunia? Saya rasa pernah dengar-pun tidak.. (*)

Iklan

26 thoughts on “Van Halen VS Armada Band

  1. aku sih gak sedih liat para alay mainin handsign tsb …cuman sedih pas DLR cabut walo digantiin SH ato GC (1 album) sekalipun warna VH dah gak sekuat ma DLR dulu …
    paling sedih dah reuni eh bubar lagi ….

  2. Armada,D baginda,D Nasif, D Biji eh D Niji sama ncurnya , apalagi armada ini aduhhh dah suara vocalnya ancur gaya nya dah kayak jon bon jovi aja, gua rasa mereka ini pasti tau sapa yg punya HandSign ini, mangkanya menyamakan dng style idolanya, sama kayak Vocalis Zigas tuhh kayak Steven Tyler bgt gayanya pake bawa selendang kondangan emaknya segala, itu kan dah jelas2 gaya Ateven Taylor.
    Atu lg yg prnh gua liat vocalis barunya Seriues wedewww niru bgt gaya AXL Rose dari style nyanyi, goyang kiri kanan kayak AXL bgt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s