Selamat Datang Bidadari Kecilku, Shira!

Shira dan Bundanya

Akhirnya, penantian saya berakhir. Setelah perjuangan hidup-mati istri saya, akhirnya lahirlah seorang bayi cantik pada tanggal 26 Mei 2011, pukul 06.45 pagi, di RSB. Permata Sarana Husada, Pamulang. Detik detik menjelang kelahiran sang buah hati ini hampir membuat saya stress.

Bagaimana tidak, pembukaan istri saya berjalan sangat lambat. Dan ketika sudah pembukaan 6, ternyata posisi si calon bayi ini masih jauh dari posisi seharusnya. Dan akhirnya istri saya harus di induksi melalui infus agar proses pembukaannya cepat dan bayinya cepat berada di posisinya. Namun, proses induksi adalah proses yang menyakitkan. Berulang kali istri saya harus menjerit kesakitan karena rangsangan yang diberikan. Jelas saya tidak tega melihatnya. Namun, apapun yang terjadi, saya harus tetap berada di sampingnya. Disini saya tersadar, bahwa wanita ternyata lebih tangguh dari pria. Wanita berjihad di jalan Allah dengan menahan rasa sakit yang luar biasa. Inilah pertarungan hidup dan mati bagi wanita. Pertarungan yang tak pernah dialami pria manapun.

Disini saya tersadar, bahwa wanita ternyata lebih tangguh dari pria. Wanita berjihad di jalan Allah dengan menahan rasa sakit yang luar biasa. Inilah pertarungan hidup dan mati bagi wanita. Pertarungan yang tak pernah dialami pria manapun.

Dan akhirnya, setelah berjuang melalui induksi sejak pukul 02.40 dini hari, lahirlah bidadari yang kami nantikan. Mendengar tangisan bayi kecil, airmata saya jatuh, bahagia bercampur haru mengisi hati saya. Saya cium kening istri saya dan mengucapkan syukur Alhamdulillah pada Allah SWT dan berterimakasih padanya atas segala perjuangan hidup matinya.

Si Gembil Shira

Setelah bayi tersebut di bersihkan. Saya segera meng-Adzankan bayi tersebut. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. menetes lagi airmata saya karena bahagia atas karunia Allah ini. Dan saya-pun memberikan nama baginya. Yaitu :

Aisha Shira Calysta Pramaputri

Arti nama tersebut adalah Istri Nabi Muhammad SAW yang bijaksana dan sejahtera. Segala puji bagi Nabi Muhammad SAW yang telah mengangkat umatnya dari kegelapan zaman. Sedangkan Pramaputri adalah penggalan nama saya.

Harapan saya, kelak anak ini menjadi wanita yang shalehah yang berguna bagi agama, negara dan keluarganya. Wanita yang beriman, jujur, pintar, cerdas dan kuat!. Dan yang pasti bisa menjadi penyelamat orang tuanya di akhirat nanti. Amin Yaa Rabbal Alamin…

Selain bersyukur atas karunia terbesar dari Allah SWT, dalam posting kali ini saya juga ingin mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada keluarga, sahabat, rekan dan teman yang tak bisa saya sebutkan namanya satu per satu atas segala doa dan dukungannya kepada istri saya selama kehamilannya hingga persalinannya. Tak ada yang bisa saya lakukan untuk membalas kebaikan anda semua selain mendoakan agar anda dan keluarga juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Terimakasih juga saya tujukan untuk RSB. Permata Sarana Husada, Pamulang, mulai dari Dokter, Bidan sampai Security atas segala keramahan dan pelayanannya yang sangat memuaskan. (*)

Iklan

27 thoughts on “Selamat Datang Bidadari Kecilku, Shira!

  1. duhhh saya sgt trharu sekali baca kisah di atas….
    doakan saya ya… sy sdh 2setengah tahun menanti anugerah itu… hiks
    selamat ya pak…. nama dede nya cantik sekali….

  2. telat ngucapin šŸ™‚ selamat telah menjadi bapak mas bro šŸ˜€

    semoga bidadari nya selalu dalam lindungan dan rahmat Allah ta’ala amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s