Helmiat, Aksesoris Motor Pengaman Anak Kecil

Berangkat kerja, hujan plus macet.. huahh! Lengkap sudah penderitaan. Sedang asik-asiknya menarik kopling, sebuah Yamaha Mio yang di kendarai ibu-ibu yang membonceng anaknya lewat di samping saya dengan kecepatan pelan.

“Jas hujan model setelan yang di pakai masing-masing, helm, hmmm.. cukup safety juga ibu ini” ucap saya dalam hati. Namun ada yang asing di mata saya dari Yamaha Mio ibu ini. Yaitu pada bagian belakangnya ada bangku sandaran khusus anak-anak. Ah, selagi macet coba keluarkan Nokia E63 saya dan menjepret seadanya. Pret!

Ternyata memang benar, sandaran ini memang dibuat khusus untuk anak kecil. Nama produknya adalah Helmiat – Bonceng Bocah. Tak hanya itu, sandaran ini juga di lengkapi pelindung di kiri kanan dan seat belt. Waw.. Kreatif juga. Kita tidak perlu lagi menggadaikan nyawa anak kita dengan berdiri di depan pengemudi dan menjadi tameng angin. Dan kita tidak perlu khawatir jika sang anak tertidur di belakang saat perjalanan jauh.

Salah satu Produk Helmiat dengan motif-motif kartun yang lucu.

Buka buka website Helmiat, ada satu lagi yang membuat saya sedikit terkejut. Ternyata sang pemilik ide kreatif ini adalah wanita bernama Roihatul Jannah. Berawal dari kebutuhannya akan alat pengaman anak ketika mengendarai motor. Dan setelah mencari di banyak toko, hasilnya nihil. Akhirnya, bakat kreatifnyapun keluar. Ia menciptakan alat kreatif ini karena membutuhkan alat pengaman untuk anaknya yang masih berumur 2 tahun ketika di ajak berkendara dengan sepeda motor.

Bagi saya, alat ini jelas cukup membantu anda yang memiliki anak kecil dan sering berpergian dengannya dengan mengendarai sepeda motor. Memang, pada dasarnya membonceng anak kecil adalah tindakan yang cukup beresiko. Namun bagi mereka yang belum memiliki mobil, mereka tidak punya pilihan selain menggunakan motor. Dan alat ini bisa menjadi solusi pengamanan bagi buah hati anda.

Bagaimana menurut anda? (*)

Iklan

27 thoughts on “Helmiat, Aksesoris Motor Pengaman Anak Kecil

  1. jadi terharu liat itu poto,,,orang tua yg bertanggung jawab,,,sampe2 dikasih kursi di joknya,,,,kebanyakan orang tua,,,meremehkan hal2 seperti itu,,,untuk ngasih helm ajah,,,rasanya berat,,,alasannya masih kecil,,,gpp sama pak polisi,,,g bakal ditilang,,,ualah,,,ualah,,,@_@

    • untuk Jawa Timur agen terdekat ada di :

      Agen Banyuwangi:
      Yosie Prayogo, Toko TIARA Jl. Kapten Piere Tendean N0.33 Banyuwangi-Jawa Timur. Telepon/SMS 0818525292

      Agen Gresik:
      Sari, Jl. Veteran IX /PLN 39, Gresik – Jatim,Telepon/sms 0817393895

      Untuk Informasi, hubungi :
      Roihatul Jannah (Owner)
      021-93799844
      0817407302

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s