Sebuah Kehormatan, Terdaftar Di Agregator Otoblogger Indonesia

Siang ini sampai dikantor dengan baju basah kuyup oleh keringat karena terpanggang panasnya mentari di Jakarta. Langsung ganti baju dan duduk depan iMac kesayangan di kantor. Hal pertama yang saya lakukan adalah membuka Firefox. Dari situ saya langsung membuka Facebook, WordPress, Gmail untuk melihat email maling list dari rekan-rekan RSA dan Otoblogger Indonesia. Tak lama kemudian saya membuka agregator dari Otoblogger Indonesia dengan niat mencari informasi baru yang bisa saya baca dari tulisan para blogger disana. Saya sedikit terkejut, tak disangka ternyata kini blog saya telah masuk di agregator tersebut. Saya terharu, karena kini saya bersanding bersama blogger senior idola saya.

Bersanding bersama blogger senior idola

Kehormatan yang saya terima ini bukan semata-mata untuk memajang blog saya di agregator. Melainkan sebuah tantangan sebagai blogger untuk menyajikan tulisan tulisan yang di dasari oleh hati yang tulus untuk menulis, agar bisa menjadi pencerahan banyak orang di luar sana. Kalau dulu  saya hanya bisa memandangi agregator-agregator blogger termasuk agregator Otoblogger Indonesia untuk mencari informasi, dan tekadang mengucap “sungguh hebat mereka-mereka ini”, kini saya lah yang diberi tanggung jawab untuk berada di agregator ini.

Walau saya belum banyak, malah hampir tidak pernah menulis tentang teknis atau uji motor baru, namun itu bukan halangan bagi saya untuk diterima oleh rekan-rekan Otoblogger Indonesia. Saya dengan karakter menulis saya alhamdullilah bisa diterima oleh rekan-rekan Otoblogger Indonesia. Walau begitu, dengan segala kerendahan hati, saya masih ingin belajar dari blogger senior macam Mas Edo Rusyanto, Mas Triatmono, Mas Benny, Mas Rial Hamzah, Mas Dono, Mas Girifumi dan banyak lagi.

Sekilas tentang otoblogger Indonesia. Komunitas blogger otomotif ini didirikan sebagai wadah berhimpun para blogger yang tidak melulu bicara otomotif tetapi juga menyebarkan informasi yang transparan dan kepekaan pada sekitar. Oto Blogger Indonesia didirikan oleh sejumlah blogger di Jakarta.

Ok! Saatnya berkarya lagi.(*)

Iklan

21 thoughts on “Sebuah Kehormatan, Terdaftar Di Agregator Otoblogger Indonesia

  1. dijaga tulisannya masbro. yg maknyus kita tunggu. jangan nulis yg pas hati dipenuhi gundah gulana, galau, apalagi benci. jatuhnya kaya kaya bocah ntar (you know what i mean)

    *selamat berkarya..

  2. selamat bro…

    semoga jalinan persaudaraan di Otoblogger Indonesia kian erat… selamat berkarya semoga sumbangan tulisan dari bro… bisa ikut mewarnai para stakeholderz otomotif indonesia… !!! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s