FIFA 11 Game Ponsel Terbaru Dari EA Sports

Kali ini saya berusaha menepati janji saya untuk membahas games yang di keluarkan oleh EA Games yaitu FIFA 11 versi Mobile. Seperti saya sebutkan di posting saya sebelumnya, walau masih mengusung grafis 2 Dimensi, FIFA 11 memiliki banyak fitur menarik untuk dimainkan.

FIFA 11 memiliki beberapa pilihan permainan :

  • Friendly, adalah permainan bebas. Kita bebas menentukan tim kita dan bebas memilih lawan kita. Tersedia klub bola dari beberapa negara seperti Inggris, Jerman dan Italia. Tersedia juga dari divisi utama dan divisi lain dibawahnya.
  • Free Kick Challange, permainan tantangan tendangan bebas. Kita bisa mengatur sudut tendangan dan arah tendangan kita. Namun dibatasi waktu. Semakin tinggi level kita, semakin sulit sudut tendangannya.
  • Training Ground, adalah tempat dimana kita bisa melatih skill kita bermain. Seperti berlari, tendangan bebas, mengoper, memberi umpan sampai tendangan ke gawang.
  • Season, disini kita bermain satu musim penuh dengan tim pilihan kita untuk menjadi juara liga.
  • Virtual Pro, ini yang asik. Disini kita bisa menjadi pemain profesional dengan nama kita sendiri. Namun kita harus memulai dengan menjadi tim papan bawah dulu.
  • My Cup, kita menetukan tim kita dan menentukan tim lawan untuk liga buatan kita.
  • Penalties, males bermain full time? mainkan saja adu penalti disini.

Saya akan coba sedikit menjelaskan beberapa permainan yang sering saya mainkan.

Season

Tersedia pilihan klub dari beberapa negara. Baik itu liga utama atau liga bawah semisal dari Seri B Liga Italia. Biasanya saya memilih Liverpool sebagai favorit saya.

Setelah itu, kita bisa mengatur strategi permainan, tinggal pilih, mau bertahan atau menyerang. Kita pun bisa mengganti pemain sesuai posisi yang kita inginkan.

Setelah bermain, kita akan di tunjukan posisi peringkat kita selama musim tersebut. Ya, seperti sepak bola sungguhan. Untuk itu, kita harus berjuang keras untuk menjadi juara liga.

Virtual Pro

Di permainan ini kita bisa menjadi pemain dengan nama kita sendiri. Kita juga bisa menentukan posisi dan negara asal kita.

Untuk memulai, kita hanya diberikan 3 pilihan klub papan bawah. Seiring berjalananya permainan, nanti kita akan diberikan tawaran pindah ke klub yang lebih baik levelnya.

Skill kita pun akan bertambah otomatis sesuai prestasi yang kita buat. Semakin tinggi skill kita, akan banyak tawaran main dari klub klub ternama. Bahkan kita akan dipanggil untuk memperkuat tim nasional.

Apabila kita bermain baik, kita akan di puji di koran olah raga setempat. Namun jika kita bermain buruk, tulisan yang buruk tentang kita akan kita terima.

Free Kick Chalange

Pilihan permainan ini agak sedikit sulit. Namun tetap mengasyikan untuk dimainkan. Kita bisa memilih eksekutor tendangan bebas kita. Kemudaian saat menendang bola, kita bisa memilih jenis tendangan. Bisa tendangan lurus-lurus saja, atau tendangan pisang ala David Beckham. Namun kita haru menyelesaikan dua tendangan dalam satu level permainan dengan waktu terbatas.

Penalty

Ini adalah pilihan permainan yang gampang gampang susah. Teknik tidak begitu diperlukan disini. Namun saya rasa keberuntunganlah yang banyak diperlukan disini. Karena jika anda menjadi eksekutor, anda tidak bisa menebak kemana kiper akan mengarah, begitu pula sebaliknya.

Bagaimana? Menarik kan? Jika saya sedang bosan on-line atau jika belum isi ulang pulsa, permainan ini terkadang juga membuat saya lupa segalanya. Bahkan ketika meeting di kantor-pun kadang saya malah memainkan game ini. Hahahaha.. jika topik meetingnya membosankan tentunya.

Masih banyak pilihan permainan yang tidak akan membuat bosan. Dari pada on-line tidak jelas yang terkadang membuat kita bosan, kenapa tidak install game ini di ponsel Symbian anda? Tersedia untuk ponsel Symbian lainnya kok.(*)



Iklan

2 thoughts on “FIFA 11 Game Ponsel Terbaru Dari EA Sports

  1. Ping balik: Inilah Nokia E63 Milik Saya | MotorBirunya Igfar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s