Pengen Turing Kayak Gini

Kemaren waktu saya lagi iseng, saya ngoprek ngoprek foto saya. Foto ini diambil waktu kantor saya lagi bikin photo stock buat salah satu perusahaan otomotif ternama. Emang dasar narcist, sekalian aja saya minta difoto dengan gaya Ducati Thunder. Hehehehe

ok

materi

Materi materi lainya saya ambil di internet. Dengan sedikit skill Photoshop dan sedikit logika tentang perpektif, saya manipulasi foto ini sedemikian rupa hingga menjadi aneh seperti ini. Hahahahahaha.. Masih agak ga nyambung ya? Bodo ah.. namanya juga nyolong nyolong ngerjainnya..

Btw, seru juga kali ya kalo bisa turing di jalanan kayak begitu.. soalne saya udah muak bosen riding dijalanan Indonesia yang penuh lobang dan semrawut (curhatcolongan.com). Udah ah.. pokoke ini satu dari sekian banyak karya saya yang ga jelas.

Iklan

5 thoughts on “Pengen Turing Kayak Gini

  1. Far…kalo mo turing di jalanan kyk gitu, ajak gw yah…gw juga mau… Tapi kalo di Indo, dimana yah? kalo di jkt mah cocoknya pake supermoto atau trail…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s