Makna Sebuah Komunitas Dari TC Sukabumi Chapter

l1

tc-3

Saat liburan kemarin, saya menyempatkan hadir ke kopdar TC Sukabumi Chapter. Disana, saya dan pacar disambut cukup ramah oleh teman teman Sukabumi Chapter. Ketika saya datang, teman teman sukabumi memang sedang akan melaksanakan Pemilu Ketua Chapter baru. Sebuah kehormatan, saya diajak ikut menjadi saksi Pemilu dan diajak Rolling bareng.

Terlepas dari itu, ketika saya sedang berbicang bincang dengan salah satu anggota TC Sukabumi Chapter mengenai permasalahan yang sedang dialami komunitas ini, beliau dengan bijak menjawab, ini hanyalah kerikil kecil untuk sebuah komunitas besar. Kita ga perlu ikut ikutan bersengketa jika hanya untuk memperkeruh keadaan. Toh, perubahan pasti akan datang. Bersabar aja. Dan Sukabumi Chapter akan bersikap netral dan bersabar menunggu perubahan itu. Wow!! sebuah jawaban bijak!! Salut..

Kekecewaan saya dan keraguan saya selama ini terjawab. Ngapain ngambil pusing dengan urusan Pengurus Pusat. Toh saya masuk komunitas ini semata mata karena hobi. Justru yang Pengurus Pusat butuhkan adalah dukungan. Karena pasti tujuan mereka adalah membesarkan komunitas ini. Bodo amat lah dengan mereka yang ingin merusak komunitas ini. Betul ga?

Seperti memungut postingan salah satu teman saya Bro Ewin 1179 Jogja Chapter di forum TC,

………Bahwa makna persaudaraan dan Brotherhood tidak mengenal batas. Brotherhood tidak mengenal perbedaan jarak, brotherhood tidak mengenal perbedaan batas waktu, brotherhood tidak mengenal batas perbedaan usia, brotherhood tidak mengenal ego dan BROTHERHOOD TIDAK MENGENAL PERBEDAAN NAMA dan LOGO!

Brotherhood ada di mana saja dan kapan saja kita berada. Brotherhood hidup dan terbangun di dalam HATI kita, Brotherhood BUKAN terletak di SPAKBOR BELAKANG !!!! Brotherhood akan tetap hidup di hati kita selama kita mau membuka hati dan pikiran bahwa kita semua adalah SATU tanpa memandang segala perbedaan. Perbedaan akan selalu ada namun perbedaan bukanlah penghalang bagi kita semua untuk bisa bersatu………..

Perjalanan liburan saya ke Sukabumi kemarin ternyata membawa pulang sebuah semangat dan keyakinan baru. Bahwa komunitas ini memang besar, dan akan menjadi lebih BESAR DAN PALING BESAR!!! Dan slogan Community for Friendship and Togetherness belum hilang, slogan itu ada dalam hati teman teman TC yang masih mau berkomitmen membesarkan TC.

Bravo TC.. Bravo TC 125.. Maju terus Thunder Community Indonesia.. tetaplah jadi yang terbaik dan terbesar!!!

Salah satu kebanggan kita bersama

Salah satu kebanggan kita bersama

Kehanggatan sebuah persahabatan

Kehangatan sebuah persahabatan

Penentuan masa depan Sukabumi Chapter

Penentuan masa depan Sukabumi Chapter

Rolling Thunder bareng Sukabumi Chapter

Rolling Thunder bareng Sukabumi Chapter

Mohammad Igfar Pramarizki

Thunder Community Indonesia – Tangerang Chapter – NRA 1625

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s