Liburan Penuh Cinta

Buat saya, liburan adalah hal yang mahal. Bukan mahal dalam artian nominal uang, tetapi liburan adalah hal yang berharga sekali untuk saya. Kenapa? Jawabannya simpel, karena saya jarang libur. Senin sampai Jumat saya kerja tanpa kenal waktu. Sabtu dan Minggu saya kuliah. Pengen banget sekali sekali bangun siang jam 10 trus males malesan di tempat tidur… Ughhh…

Meneduh karena hujan deras

Target liburan kali ini adalah Sukabumi. Sekalian mau ketemu calon mertua.. hehehehe… Jadi, saya liburan bersama pacar saya. Sekalian liburan tapi juga memenuhi hasrat turing saya karena perjalanan liburan ini saya mengendarai si Biru.

Hari 1. Jumat, 26 Desember 2008

Saya dan Icha (pacar saya) berangkat dari Rumah saya di Pamulang pukul 10.00 pagi. Cuaca siang itu cukup Panas. Namun semangat saya untuk berlibur, mengalahkan sinar mentari (hehehe kayak lagu kepompong). Sempat mampir juga di daerah Reni Jaya untuk membeli masker untuk pacar saya. Untuk masalah keselamatan pacar, saya tidak main main. Icha saya wajibkan untuk memakai masker, sarung tangan, jaket tebal dan sepatu kets.

Kami melintasi jalan raya Parung. Dan berhenti sebentar di Bogor untuk sholat Jumat. Stelah itu melanjutkan perjalanan lagi menuju Sukabumi. Sempat berhenti sebentar untuk makan siang dan meneduh karena hujan deras.

Bergaya setelah pipis hehehehe...

Setelah melintasi perjalanan yang cukup jauh dan berhenti sebentar beberapa kali karena Icha mengantuk, akhir sedikit lagi kami sampai ke Suka Bumi, dan berhenti sebentar untuk buang air di sebuah POM bensin. Cuaca cukup dingin, sehingga beberapa kali kami berhenti di POM bensin untuk pipis.. hehehe..

Akhirnya, kota tujuan pun sampai. Agak lama sih, karena kami banyak berheti untuk foto foto.. Hahahahaha.. kami sampai di Baros, Sukabumi pukul 16.30. Langsung mandi, makan, berbincang dengan calon mertua dan… tidur.. zzzzz

Hari 2. Sabtu, 27 Desember 2008

Bangun siang, itu juga karena dibangunin kekasih. Begitu bangun langsung menyeruput teh manis hangat buatan calon ibu mertua.. akhh.. jadi malu.. Rencana hari ini adalah mengambil raport adik adiknya Icha. Karena sang ibu harus kerja. Lumayan, saya harus mampir ke dua sekolahan untuk mengambil rapor. Sempat menunggu lama di sebuah SMP Negeri di Sukabumi karena hujan turun begitu derasnya. Setelah hujan berhenti, kami langsung mencari tempat makan. Sampai akhirnya di sebuah pusat perbelanjaan, kamipun makan siang.

Rencana jalan jalan hari ini adalah ke Selabintana. Sebuah tempat yang saya sendiri belum pernah kesana. Ternyata tempat itu cukup menyenangkan, bermodal tikar yang kami sewa seharga Rp.8000,- cemilan, minuman dan Pop Mie. Tak lupa, kami foto foto disini. Biasalah, ABG mode ON.. Hahahahaha

Mengagumi CIptaan Tuhan

Wanita dan Alam, bukti kebesaran Allah

Hufff… Setelah lama bercumbu rayu.. kayak di sinetron sinetron.. Akhirnya kami memutuskan untuk pulang.. Karena memang sudah jam 17.00 hahaha.. Weitz, tapi petualangan belum selesai.

Setelah sholat magrib dan mandi, kamipun pergi lagi. Selain ingin melihat kota Sukabumi diwaktu malam, saya juga ingin mampir ke kopdar teman teman Thunder Community Sukabumi Chapter. Sambutan Yang cukup hangat saya dapatkan disana. Konyolnya lagi, Icha juga sempat bertemu teman lamanya disana. Huh.. jauh jauh ke Sukabumi kok ketemu dia dia juga.. hahahahaha.. Sempat ikut Rolling dengan teman teman Sukabumi Chapter, karena mereka akan mengadakan Pemilu Ketua Chapter yang baru.

Karena waktu sudah menunjukkan jam 23.30, saya memutuskan pulang duluan dan pamit dengan teman teman Sukabumi Chapter.

Sesampainya di rumah Icha, kami ngobrol ngobrol sebentar dan akhirnya tidur.. (dikamar masing masing!!!)

Hari 3. Minggu, 28 Desember 2008

Bangun siang!!! hahahahaha jarang jarang bisa seperti ini. Mumpung orang tuanya Icha lagi ga ada. Sebenarnya rencana hari ini tidak kemana mana. Tapi saya bete kalau dirumah saja. Jiwa petualang saya berontak (haiiahh). Sedikit memaksa Icha, kami akhirnya pergi jam 13.00 ke Pondok Halimun. Sebuah daerah perkebunan teh. Mirip seperti daerah Puncak, tapi bedanya disini ga sumpek, ga semerawut, ga macet. Sebelum sampai sana, kamipun mampir sebentar di sebuah tempat yang mirip Aula. Sempat foto foto dan makan Cwankie, makanan yang mirip bakso.

Tetap Safety

Narcist ya?

Memasuki daerah wisata Pondok Halimun, cukup membayar (kalo tidak salah) Rp.5000,-. Perjalanannya cukup seru, walaupun becek karena hujan, terasa seperti petualangan. Jalanan kecil, berkabut, dingin dan tidak sumpek!!

Subhanallah, sedikit bukti dari keAgungan Allah ada disini. Alam yang indah ini terlukis jelas. Sejenak saya melupakan kerasnya Jakarta dengan memandangi warna hijau yang menghampar luas. Sesampainya di tujuan, kami langsung memesan kopi susu hangat dan jagung bakar. ahhh.. hangatnya suasana ini. Ga aka saya dapatkan di Jakarta.

Sambil ngobrol ngobrol ternyataaaa… Icha ketiduran.. ughh sebel.. Ya sudah, saya biarkan dia tertidur di pangkuan saya. Hingga saya kesemutan.. hihihihi..

zzzzzz

Setelah puas beristirahat, kami pun pulang. Tak lupa, foto foto dulu.. hahahahaha.. Mampir di beberapa spot bagus untuk berfoto.

cantik kan?

100_4483

hihihihi Lucunya

Long Trip

100_4476-copy

100_4357

100_4440-copy

Setelah lelah jalan jalan dan foto foto, kamu memutuskan untuk pulang dan prepare untuk perjalanan pulang besok. Ditengah perjalanan, tiba tiba Papanya Icha menelpon, kami di suruh untuk cepat pulang karena ada hal penting yang ingin mereka bicarakan. Hal itu membuat kami deg deg-an.. Salah apa kami..

Diluar dugaan, ternyata yang mereka ingin bicarakan adalah keseriusan hubungan kami. Pertanyaan demi pertanyaanpun mulai berdatangan ke arah saya. Kenal icha dimana? Kerja dimana? Orang Tuanya siapa? Punya plan apa ma Icha? Udah siap belum? waaaaaaahhhhhhhh lemes saya.. sekaligus bahagia.. Ternyata Orang Tuanya Icha percaya sama saya.. hehehe.. malahan kami disuruh cepet cepet merencanakan.. ehm.. pernikahan.. hehehe Amin.. Berarti, tinggal ngomong ke Mama saya.. hufff lega.. Amin…Alhamdullilah

Hari 4. Senin, 29 Desember 2008

Bangun pukul 8 pagi, dan mulai menyiapkan barang barang untuk dibawa pulang. Setelah mandi, makan, dan menyiapkan motor, kamipun berangkat pukul 10.

Sebelum pulang, kami menyempatkan diri dulu membeli oleh oleh untuk keluarga dan teman teman. Huff, makin banyak saja bawaan saya. Dan akhirnya kami meninggalkan Sukabumi sekitar pukul 12 siang. Sempat makan siang sebentar, dan langsung melanjutkan perjalanan.

Beberapa kali saya terpaksa berhenti karena Icha mengantuk. Saya takut dia ‘njomplang’ dijalan. Beberapa kali motor saya limbung karena Icha tertidur. Sempat berhenti di Indomaret di daerah Lido sambil makan bakso dan ngopi. Sempat berteduh juga karena hujan, belum lagi macet di Bogor. Sampai akhirnya break Magrib di Sawangan. Akhirnya saya sampai ke kostnya Icha di Jatiwaringin pukul 20.15. Istirahat sebentar dan saya langsung lanjut pulang ke Pamulang pukul 21.30. Sampai rumah langsung…. tidur.

HUff.. Puas sekali saya liburan ini. Walau singkat dan melelahkan. Tapi penuh makna.. Doakan saya ya.. doakan hubungan kami.. semoga apa yang kami cita citakan berjalan lancar,, Amin..

Iklan

15 thoughts on “Liburan Penuh Cinta

  1. hmmmmm…..enak ya kalo liburan ditempat yang pemandangannya indah …walopun org jelek kay lo Far…jadi tuh foto ttp indah..hahahaha, piss

  2. indah banget liburan lo rez2…udah cari hari baik..tapi momment yang paling romantis adalah sempet2nya lo mampir ke Thunder Community Sukabumi Chapter..asli so sweet banget..ikut jadi juri pula..

  3. hihihi.. ada mas cahyoo.. jadi malu… mas Cahyo ini klient aq di Isuzu loch..
    Iya mas.. doakan saja.. semoga semuanya berjalan lancar.. Amin..

  4. ciyee igfar…romantis bgt seh…berarti si ‘itu’ dah berhasil lo lupain dunkz…soalnya waktu itu kan lo curhat ke gw…gimana gitu….xixixi…:-p

    btw, foto2nya bagus, tapi kyknya lebih bagus lagi kalo ga ada elo nya deh, xixixi…:-p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s