Meja Kerjaku

my-desk1

Bingung mo posting apa.. Tapi lagi pengen posting.. hehehehe.. Tapi inilah meja kerja saya. Berantakan namun menhasilkan banyak karya karya yang kadang tidak memuaskan saya. “Client First.”

Perlengkapan bertempur saya cukup banyak juga. Itu tak lain hanya untuk mendukung mood saya dalam bekerja.. hehehehe bahasa yang aneh.

Pertama, ‘alat berat’ saya adalah iMac G5 dan Wacom Intuos 3. Saya tidak menggunakan Windows. Hehehehe..

Kedua, Isi monitor saya biasanya Photoshop CS3, iTunes dan yang pasti Yahoo! Messenger. Bisa pusing saya kalau kerja tanpa YM. Padahal ga ada hubungannya dengan kerjaan saya. Hanya sekedar menjaga silaturahmi dengan kekasih. hihihihi… Atau jika perlu akses internet, saya membuka Safari atau FireFox. Itupun kalau saya ingin cek email, posting di wordpress atau sekedar lihat lihat di forum TC-125.

Ketiga, Rokok dan Asbak.. bagaikan Romeo dan Juliet.. Racun yang nikmat..

Keempat, SonyEricsson K610i dan Huawei.. Karena saya tetap menunggu sms dan telpon dari orang orang terkasih.

Kelima, Brief pekerjaan. Bisa printout dari klient atau hasil cetak dari kerjaan lama.

Keenam, Meja kerja dengan bentuk yang aneh. Entah apa maksudnya, meja saya bentuknya melengkung. Maja yang aneh di tempat yang aneh.. hahahahahaha

Ya sudah. Itu saja postingan saya yang tidak jelas ini.

Iklan

6 thoughts on “Meja Kerjaku

  1. kocak, aneh, simple, hahaha …
    udah gw link tuh … “menjalin silaturahmi dengan kekasih ??? hah? :mrgreen:
    di kampus kan ketemu terus conk !!
    cinta banget lo ma dia, hehe 😉
    link me back yak !!

  2. Kayanya tu meja gue dulu yah….wah sekarang dipake ama lo yah….semoga rejeki gue menurun ke lo yaks….amin

    BTW tuh soner gak ganti2???? hare gene….. hehehehe :p

  3. Ping balik: Meja Kerjaku (Part 2) | MotorBirunya Igfar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s