Safety Riding Campaign di Pamulang

Acara yang dibuat oleh Brother Engine Automotive Organization ini disambut gembira oleh Kapolsek Pamulang Bpk. AKP. Bambang Sugeng. Pada dasarnya sudah lama Kapolsek Pamulang ini mempunyai ide untuk menjadikan Pamulang kawasan wajib helm. Hanya saja beban kerja Kapolsek dan jajarannya sedang terfokus pada Operasi Ketupat.

Acara yang didukung penuh olek Polsek Metropolitan Pamulang dan diadakan oleh Brother Engine Automotive Organization ini bukan untuk merazia apa lagi menangkap para pengguna motor yang tidak memakai helm. Tapi acara ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya helm.

Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 21 September 2008 di tiga titik keramaian. Pertama, didepan Pamulang Square. Kedua di depan Superindo dan Giant Pamulang. Ketiga di depan TK Hanifa Pamulang. Mengapa hanya bagi brosur? Karena organisasi ini masih baru berdiri. Masih perlu banyak belajar. Dan acara ini merupakan batu loncatan untuk awal yang baik. Dan brosur adalah pilihan terbaik untuk menyampaikan informasi.

Ok lah. Apapun alasannya, kita sebagai masyarakat yang mengininkan ketertiban harus mendukung acara ini secara penuh. (BE-001)

Iklan

2 thoughts on “Safety Riding Campaign di Pamulang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s